0882 Kartu Apa

1 min read

Bagi kalian yang belum mengetahui 0882 Kartu Apa dan kebingungan karena mendapatkan telepon dari nomor tersebut? Tenang saja karena disini saya akan menjelaskan tentang informasi yang kalian inginkan.

Untuk nomor telepon sendiri setiap daerah ternyata memiliki kode yang berbeda atau awalan nomor yang berbeda tergantung provider yang digunakan.

Tetapi hal yang dapat kalian pastikan terlebih dahulu adalah bahwasannya untuk nomer yang berasal dari Indonesia pasti memiliki awalan 08— ataupun +62—.

Dan untuk nomor selanjutnya itu bergantu dari tiap provider penyedia jaringan untuk menentukan kode pada tiap daerah.

Untuk awal empat angka pertama pada nomor handphone kalian adalah kode yang diberikan oleh operator dan biasa disebut dengan Prefix.

Bagi kalian yang penasaran dengan 0882 adalah nomor apa kalian bisa menyimak penjelasan saya seperti dibawah ini.

Baca Juga : 0838 Kartu Apa

0882 Kartu Operator Apa?

Jika kalian mendapatkan telepon atau SMS dari orang yang tidak dikenal atau nomor baru dan awalnya adalah 0882 dapat dipastikan itu adalah nomor dari provider Smartfren.

Smartfren merupakan salah satu provider penyedia jaringan yang sudah sangat lama berada di Indonesia untuk kalian semua.

Kartu yang satu ini terkenal dengan banyaknya paket yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah tentunya sehingga banyak yang menggunakan kartu ini sebagai nomor pribadi.

0882 kartu apa

Yang paling terkenal dari kartu yang satu ini adalah paket internet unlimited yang dapat kalian nikmati dengan mengeluarkan Rp.50.000,-.

Kalian sudah bisa menikmati paket kuota yang tidak terbatas selama sebulan penuh hingga paket tersebut sudah kadaluarsa dan tidak bisa digunakan kembali.

Tetapi ada beberapa pengguna yang pernah menggunakan kartu Smartfren mereka mengaku kesulitan dalam mendapatkan jaringan internet.

Hal ini disebabkan biasa oleh daerah tempat mereka menggunakan jaringan internet yang sulit dijangkau untuk provider tersebut.

Karena pada beberapa daerah terbukti jaringan internet dari provider yang satu ini sangat baik dan stabil untuk digunakan.

Baca Juga : 0831 Kartu Apa

Daftar Kode Prefix Kartu Smartfren

seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa Prefix adalah nomor awal yang digunakan provider untuk membedakan berdasarkan daerah.

Dan untuk kartu Smartfren sendiri ternyata memiliki banyak sekali kode Prefix untuk membedakan tiap kartunya yang digunakan pengguna.

smartfren

Dan berikut adalah daftar lengkap mengenai Prefix yang ada pada provider Smartfren.

  • 0881 adalah kode prefix Smartfren pasca bayar dan prabayar yang mempunyai 11 dan 12 digit angka.
  • 0882 adalah kode prefix Smartfren pasca bayar dan prabayar yang mempunyai 11 dan 12 digit angka.
  • 0883 adalah kode prefix Smartfren pasca bayar dan prabayar yang mempunyai 11 dan 12 digit angka.
  • 0884 adalah kode prefix Smartfren pasca bayar dan prabayar yang mempunyai 11 dan 12 digit angka.
  • 0885 adalah kode prefix Smartfren pasca bayar dan prabayar yang mempunyai 11 dan 12 digit angka.
  • 0886 adalah kode prefix Smartfren pasca bayar dan prabayar yang mempunyai 11 dan 12 digit angka.
  • 0887 adalah kode prefix Smartfren pasca bayar dan prabayar yang mempunyai 11 dan 12 digit angka.

Jadi dapat dipastikan jika kalian dihubungin oleh nomor dengan awalan seperti diatas itu adalah kartu dari provider Smartfren.

Tetapi ada hal yang harus kalian perhatikan adalah kalian harus berhati-hati dengan modus penipuan karena mereka biasanya menggunakan nomor baru untuk menipu korbannya.

Jadi semisal kalian mendapatkan telepon atau SMS dan kalian tidak mengenal nomor tersebut sebaiknya kalian biarkan saja.

Baca Juga : Cara Cek Nomor Smartfren

Demikianlah pembahasan mengenai 0882 Kartu Apa semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian semoga bermanfaat, Terimakasih.