Avee Player Pro

7 min read

Memang setiap ponsel sudah memiliki aplikasi pemutar musik bawaan, namun apliksai bawaan biasanya sangat lah membosankan dikarenakan fitur dan tampilan yang itu – itu saja.

Hal tersebut membuat banyak penggunanya bosan sehingga banyak yang mencari sendiri pemutar musik yang unik dan keren, Tetapi kalian perlu hati – hati dalam memilih pemutar musik, karena tidak semua aplikasi pemutar musik itu bagus.

Kalian perlu mengetahui dahulu perihal pemutar musik yang ingin kalian gunakan, seperti perhatikan fitur – fitur nya dan apa saja kelebihannya, jangan sampai kalian mendapatkan aplikasi pemutar musik yang sedikit fitur dan malah mempunyai banyak iklan.

Disini kami merekomendasikan kepada kalian untuk memiliki aplikasi avee player pro mod apk sebagai aplikasi pemutar musik kalian, dengan fitur – fitur yang lengkap dan tampilan yang keren akan membuat anda betah mendengar musik kapanpun.

Bukan sekedar pemutar musik biasa aplikasi ini dapat kalian gunakan dalam mengkustomisasi visualisator, dengan begitu kalian tidak akan bosan, dan juga aplikasi ini tidak ada iklannya loh, Tapi dengan catatan kalian memiliki pemutar musik ini dengan versi Pro.

Ya, aplikasi avee player mod apk yang kami sediakan ini banyak kelebihannya, terutama yang terpenting aplikasi ini tidak memiliki iklan sehingga kalian akan leluasa dan bebas mendengarkan musik seperti layaknya avee player lite.

Sebelum kalian mengunduh aplikasinya ada baiknya kalian mengetahui dahulu segalanya tentang aplikasi ini, kalian dapat mengetahuinya pada artikel kali ini, hal ini kami berikan supaya kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini dan dengan begitu kalian akan puas.

Apa itu Avee Player Mod Apk

APA ITU AVEE PLAYER PRO

Apasih aplikasi Avee Player Pro itu? Apa saja sih kelebihannya?. Ya seperti itu lah yang sering dipertanyakan banyak orang, pertanyaan ini juga merupakan pertanyaan yang cukup penting, Karena jangan sampai kalian memiliki aplikasi nya namun tidak mengetahui kegunaannya.

Avee player mod apk merupakan aplikasi untuk memutar musik yang sedang popular pada waktu sekarang ini, Aplikasi ini Avee Player Pro mod apk full template yang kami berikan ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, hal ini dimaksud supaya penggunanya mendapatkan fitur – fitur yang lebih lengkap di bandingkan aplikasi aslinya yang terdapat pada Playstore.

Avee Player Pro no watermark akan memberikan kalian pengalaman mendengar musik yang berbeda, lewat aplikasi ini kalian akan mendengarkan musik dengan tampilan Spectrum Visualizer yang sangat memukau dan sangat stabil yang tidak akan kalian dapatkan pada aplikasi pemutar musik lain.

Aplikasi pemutar musik ini juga merupakan pemutar musik dengan ukuran yang sangat ringan, yakni hanya berukuran sekitar 3.7 MB maka dari itu aplikasi ini dapat digunakan pada segala jenis ponsel.

Dengan ukuran aplikasi yang ringan maka aplikasi ini dapat berjalan secara stabil di ponsel kalian, jadi kalian tidak perlu takut akan memakan memori yang besar.

Pada playstore aplikasi ini sudah memiliki 10 juta lebih pengguna aktif, namun mereka mendapatkan banyak ketebatasan fitur sehingga tak heran banyak yang beralih pada versi Pro.

Namun jika kalian mengunduh aplikasi ini melalui playstore maka jika kalian ingin beralih kepada versi pro kalian diharuskan membayar terlebih dahulu, tidak seperti pada wabsite kami yang menyediakan aplikasi Avee Player Pro versi terbaru secara gratis kepada kalian.

Baca Juga : Lightroom Mod

Perbedaan Avee Player Biasa dengan Pro

PERBEDAAN ANTARA APLIKASI AVEE PLAYER BIASA DENGAN AVEE PLAYER PRO

Jika kalian bertanya – tanya apa saja sih perbedaan nya, nah kali ini pertanyaan akan terjawab, sebagai berikut perbedaannya.

Aplikasi Avee Player BiasaAvee Player Pro Apk
Iklan : Memiliki iklan yang dapat menggangu kalian saat mendengarkan musik.Iklan : bebas iklan atau tidak memiliki iklan jadi kalian akan bebas mendengarkan musik.
Fitur : Memiliki fitur yang terbatas.Fitur : Fitur lengkap dan tidak dibatasi.
Kustomisasi audio : Tidak semua audio dapat di kustomisasikan.Kustomisasi audio : Senua audio dapat di kustomisasikan.
Ekspor : Dapat ekspor audio, namun tidak dapat mencapai kualitas HD.Ekspor : Dapat ekspor audio, dan dapat mencapai kualitas HD.
Share : Tidak dapat membagikan audio ataupun daftar musik.Share : Dapat membagikan audio ataupun daftar musik.
Bug : Ada format audio atau media yang tidak dapat digunakan, atau tidak didukung.Bug : Tidak ada bug, semua media dapat kalian gunakan.

Menggunakan aplikasi versi Pro akan sangat memudahkan kalian, maka dari itu kami merekondasikan kalian untuk menggunakan versi pro untuk aplikasi ini, hal ini kami sarankan supaya kalian puas menggunakannya.

Review Avee Player Pro Apk

REVIEW AVEE PLAYER PRO

Avee player Pro dapat kita simpulkan bersama merupakan pemutar musik yang dapat membuat penggunanya nyaman dan dapat menghasilkan audio spactrum yang tidak akan kalian dapat pada aplikasi pemutar musik lain.

Aplikasi memudahkan pengguna untuk menelusuri folder audio dan mempunyai opsi pemutaran video spectrum yang stabil ditambah lagi dengan adanya equalizer yang sangat mudah digunakan.

Avee Music player mempunyai visualisator audio atau biasa kita sebut spectrum dengan memberikan kualitas tinggi dan juga dapat membiarkan pengguna melihat video dengan kualitas HD.

Dan juga aplikasi ini dapat mendukung segala jenis file audio, sehingga penggunanya tidak kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini.

Selain itu juga aplikasi ini dapat menyesuaikan visualizer audio dan memungkinkan penggunanya untuk mengelola visualizer audio nya sendiri.

Dengan kalian menggunakan versi pro maka dengan begitu kalian akan mempermudah diri kalian sendiri, karena dengan kalian menggunakan versi pro kalian akan dapat mudah mengunduh hasil audio yang ingin kalian ubah menjadi video dengan cepat.

Jika kalian menggunakan Avee Player Pro untuk mendapatkan spectrum maka orang laian tidak akan menyangka kalian dapat menciptakan sebuah spectrum hanya dengan menggunakan ponsel.

Sudah banyak yang menggunakan aplikasi pemutar musik versi pro ini dan mereka semua puas dengan hasil yang didapat.

Yang Dapat Dilakukan Avee Player Pro

YANG DAPAT DILAKUKAN AVEE PLAYER PRO

Selain untuk memutar musik dibawah ini juga merupakan beberapa hal yang dapat dilakukan Avee Player Pro, sebagai berikut :

  1. Equalizer
    • Pada aplikasi ini kalian dapat mengubah sendiri segala macam Equalizer atau contohnya seperti besar kecil nya suatu suarabaik itu bass suara penyanyi atau hal lainnya.
  2. Mengingat daftar putar
    • Aplikasi ini secara otomatis akan mengingat daftar putar audio kalian sebelumnya.
  3. Menyimpan Spectrum
    • jika kalian telah membuat Spectrum sebelumnya, maka kalian dapat menggunakan pengaturan yang sama seperti Spectrum yang kalian buat sebelumnya pada audio lain.
  4. Kunci orientasi layar
    • Dengan adanya fitur ini maka kalian dapat dengan bebas mengedit audio yang kalian mau, kalian dapat sambil rebahan tanpa mengubah orientasi layar.
  5. Pustaka
    • Kalian dapat membuat daftar pustaka kalian sendiri dan menggabungkan musik – musik kesukaan kalian dalam satu daftar pustaka.

Itulah beberapa hal yang dapat dilakukan oleh aplikasi ini jika kalian ingin tahu apa saja yang dapat dilakukan secara lengkap kalian dapat langsung mengunduhnya dan menikmati segala fitur nya tanpa ada batasan.

Kelebihan Avee Player Pro Mod Apk

Kelebihan Avee Player Pro

Dibawah ini merupakan lebihan dari aplikasi Avee Player versi Pro yang tidak akan kalian dapatkan pada aplikasi original nya, sebagai berikut.

1. No ADS (Tanpa Iklan)

Kalau biasanya kalian menggunakan aplikasi versi orginal nya memiliki banyak iklan yang akan menggangu aktifitas kalian dalam mendengar musik, maka kali ini hal tersebut tidak akan terulang kembali.

Pada aplikasi ini kalian tidak akan lagi menumakan iklan, yang akan mengganggu kalian. Hal ini tidak akan kami jamin jika kalian mendapatkan aplikasi ini bukan dari wabsite kami.

2. Tidak Ada Bug

Pada aplikasi aslinya ada saja fitur yang tidak dapat digunakan bak itu alasannya karena kalian harus beralih versi premium maupun (file yang tidak didukung).

Maka dengan kalian menggunakan aplikasi Avee Player Pro dari kami maka kalian tidak akan lagi menemukan bug seperti diatas, kalian akan dapat mengekspor segala jenis file.

3. Unlock All Fitur

Biasanya jika kalian menggunakan aplikasi Avee Player versi biasa kalian akan mendapatkan keterbatasan fitur, biasanya Visualizer yang ada pada aplikasi original tidak dapat digunakan semuanya.

Namun jika kalian menggunakan versi pro dari kami kalian akan mendapatkan semua fitur tanpa ada batasan, sehingga kalian akan leluasa dalam mendengarkan musik.

4. Pembuat Video HD

Fitur ini pastinya merupakan fitur yang paling disenangi oleh para penggunanya, dengan kalian menggunakan versi pro maka kalianakan mendatkan video yang HD saat kalian selesai mengekspor nya.

Dengan mendapatkan kualitas yang HD maka orang lain tidak akan menyangka bahawa kalian mendapatkan Visualizer hanya dengan menggunakan ponsel.

5. Mampu Ekspor Ke Berbagai File

Tidak seperti aplikasi pemutar musik yang lain yang hanya mendukung file berformat mp3 saja, aplikasi ini mendukung segala jenis file, dengan begitu kalian akan dapat memutar musik dan membagikan dengan segala jenis file yang tinggal kalian pilih saja.

Jika hanya memiliki format file mp3 saja pastinya akan merepotkan penggunanya maka dari ini kami merekomendasikan aplikasi ini supaya kalian dapat bebas memiliki beragam jenis file.

6. Tampilan

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel mejadikan aplikasi ini sangat mudah dipahami untuk kalian yang masih pemula, dengan tampilan yang simpel namun memiliki fitur – fitur yang lengkap menjadikan aplikasi ini sebagai pemutar musik yang tidak biasa.

7. Spectrum Tidak Biasa

Jika kalian ingin mendapatkan Spectrum stabil yang tidak biasa maka aplikasi Avee Player Pro Apk adalah pilihan yang tepat, kalian hanya akan mendapatkan musik dengan Spectrum hanya pada aplikasi Avee Player Versi Pro.

Selain aplikasi ini ada juga sih aplikasi yang dapat menghasilkan Spectrum namun tidak akan sestabil Avee Player Pro hal ini dibuktikan dnegan sudha dimiliki oleh puluhan juta pengguna aktif di seluruh dunia.

8. Ukuran Aplikasi

Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan, namun memiliki fitur yang lengkap, dengan aplikasi yang memiliki ukuran yang sangat ringan maka aplikasi ini dapat kalian gunakan pada segala jenis ponsel.

Ukuran aplikasi yang sangat ringan menjadikan aplikasi ini sangat stabil, jadi tak heran jika aplikasi ini sudah digunakan oleh puluhan juta pengguna aktif pada seluruh dunia.

Itulah beberapa kelebihan yang ada pada aplikasi ini, itu masih sebagian kelebihan dari aplikasi ini, jika kalian ingin mengetahui kelebihan lengkap nya kaliandapat mengunduhnya nya langsung, dengan begitu kalian akan tahu dan akan puas dalam menggunakan aplikasi ini.

Fitur Avee Player Pro

fitur avee player pro

Dibawah ini ada beberapa fitur dari aplikasi Avee Player versi pro yang telah kami rangkum untuk kalian ketahui, dibawah ini merupakan fitur – fitur dasarnya saja, karena jika kalian ingin mengetahui fitur istimewa dan lengkapnya kalian dapat langsung mengunduh aplikasi nya.

1. Library

library avee player pro

Yang pertama yakni ada fitur library yang yang dimana kalian dapat melihat semua musik yang ada pada ponsel kalian, dalam fitur ini kalian juga dapat mencari musik favorit kalian dengan sangat mudah.

Dalam fitur ini kalian juga dapat membuat folder yang dimana folder tersebut dapat kalian isi dengan musik – musik favorit kalian, jadi jika kalian mendengarkan musik melalui folder tersebut maka secara otomatis kalian hanya akan mendengarkan musik favorit kalian.

2. Visualizer

Visualizer avee player pro

Visualizer atau biasa juga disebut dengan Spectrum, disini kalian akan mendapatkan segala jenis Visualizer yang sangat keren dan stabil.

Fitur ini memiliki beragam jenis Visualizer yang dapat kalian customisasikan sendiri,lewat fitur ini kalian dapat membesar dan mengkecilkan Spectrum sesuai selera kalian.

3. Lock Orientation

Lock Orientation avee player pro

Dengan adanya fitur ini maka kalian dapat menggunakan aplikasi ini sambil rebahan, roll depan, ataupun kayang sesuai keinginan kalian tanpa mengubah Orientation layar ponsel.

Simak Juga : Cute Cut Pro

4. Equalizer

Equalizer avee playar pro

Melalui fitur ini kalian dapat mengubah – ubah musik kalian yang semisalnya musik awalnya bernadakan pop dapat kalian ubah menjadi jazz, dance, disco dan masih banyak lagi, yang dapat kalian ketahui apabila kalian telah memiliki aplikasi nya.

itulah beberapa fitur – fitur dasar yang akan kalian miliki, jika kalian ingin mengetahui fitur – fitur lengkapnya kalian dapat mengunduhnya dan menikmati segala macam fitur canggih nya.

Download Avee Player Pro Apk

DOWNLOAD AVEE PLAYER PRO

Dapatkan aplikasi Avee Player Versi Pro dengan fitur yang lengkap dan stabil yang hanya akan kalian dapatkan pada website Pondband, kalian akan mendapatkan aplikasi tanpa iklan, Spectrum yang stabil, dan fitur lengkap hanya disini.

Link download yang kami berikan dibawah ini merupakan aplikasi Avee Player versi Pro terbaik dan stabil dengan beragam fitur lengkap dan bermanfaat, kalian dapat mengedit video jedag jedug seperti editor berkelas dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Nama AplikasiAvee Player Pro
HargaGratis
Ukuran5,2 MB
UploadJanuari 2021

Cara Instal Avee Player Mod

  • Pertama “Download” aplikasinya dengan mengklik link yang di atas
  • Tunggu sampai proses download selesai
  • Kemudian kalian buka “pengaturan/setelan” handphone kalian
  • Klik menu “Setelan Tambahan“, kemudian klik lagi menu “Privasi“, dan klik atau aktifkan “Sumber Tidak Dikenal“.
Alight Motion Pro
  • Apabila sudah aktif klik “File Manager“, dan klik menu “Unduhan/Download“, dan pilih “Avee Player Pro
  • Maka secara otomatis akan muncul tampilan baru
  • Klik “Instal” yang berada di pojok kanan bawah
  • Dan tunggu sampai proses penginstalan selesai
  • Barulah kalian bisa mengedit video dan menjadi editor terkenal

Apabila kalian telah mengunduh aplikasi nya maka kalian langsung dapat menggunakannya, menggunakan aplikasi ini akan membuat kalian terpesona dengan banyak nya fitur yang dapat kalian dengan bebas tanpa ada batasan.

Gunakan aplikasi ini dan jadilah editor berkelas dan kalian dapat langsung membagikannya pada banyak platfrom media sosialdan dengan menggunakan apalikasi ini orang lain tidak akan menyangka bahwa kalian hanya menggunakan ponsel untuk mendapatkan Spectrum.

F.A.Q

Apakah aplikasi ini berbayar ?
Tidak, kalian dapat memiliki aplikasi ini secara gratis.

Apakah ada batasan fitur ?
Tidak, kalian dapat bebas menggunakan segala macam fitur tanpa ada batasan.

Apakah aplikasi ini versi terbaru ?
Tentu, Aplikasi pada wabsite kami semuanya versi terbaru.

Apakah aplikasi ini memiliki bug?
Walaupun aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga namun aplikasi ini sangat sabil, dan tidak mungkin ditemukan bug.