Pink Sakura Card Free Fire

1 min read

Bagi kalian para pemain game Free Fire kali ini pasti gembira dan tidak sabar dengan event terbaru yakni Pink Sakura Card Free Fire. Ini merupakan salah satu event yang ditunggu karena hadiah yang sangat menarik.

Untuk mendapatkan Pink Sakura Card Free Fire kalian harus bermain Garena Free Fire tentunya agar dapat mengikuti event yang ada.

Bagaimana tidak seru jika seluruh pemain berlomba-lomba untuk mendapatkan hadiah yang langka yang bisa didapatkan pada event ini.

Backpack Yeti adalah hadiah utama dari event ini tentunya tidak semua pemain memiliki item yang satu ini karena untuk mendapatkannya cukup sulit.

Cara Mendapatkan Pink Sakura Card

pink sakura card ff

Untuk mendapatkan Pink Sakura Card kalian harus bermain pada mode apapun yang ada di game Garena Free Fire.

Tidak ada cara lain untuk mendapatkan Pink Sakura Card karena kalian hanya mendapatkannya pada saat akhir pertandingan saja.

Berbeda pada event sejenis ini sebelumnya yang bisa mendaptkannya pada saat bermain dengan mencari di seluruh map yang ada.

Dan hanya pertandingan yang valid saja yang terhitung dan kalian akan mendapatkan Pink Sakura Card untuk menghindari kecurangan.

Dan jumlah yang didapatkan pun berbeda setiap game yang sudah dimainkan yakni kalian bisa mendapakan 1-3 itemnya per pertandingan.

Kegunaan Pink Sakura Card

pink

Jika kalian bertanya apa kegunaaan Pink Sakura Card maka kalian harus membaca detail event yang ada agar mengetahuinya.

Tetapi disini saya akan jelaskan agar kalian mudah memahaminya dan bisa langsung berburu item tersebut.

Sebenarnya item ini dikeluarkan hanya sebagai alat tukar sementara dalam game Garena Free Fire dan bisa ditukar dengan hadiah yang sangat menarik.

Untuk hadiah utama yang bisa kalian dapatkan dari event yang sedang berjalan sekarang yakni backpack yeti ini termasuk dalam jajaran item langka.

Cara Menukar Pink Sakura Card

Untuk kalian yang tidak tahu cara menukar item tersebut dengan hadiah yang ada dapat kalian simak cara berikut ini.

  • Kalian cukup membuka tab event yang muncul pada setiap kalian memulai game Garena Free Fire.
  • Dan jika sudah seperti ini kalian bisa klik untuk membuka jendela event.
klik saja
  • Jika sudah kalian bisa menukar hingga 100% untuk mendapatkan hadiah utama.
penukaran

Akhir Kata

Itulah tadi membahasan singkat mengenai Pink Sakura Card Free Fire semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian semoga bermanfaat, Terimakasih.

Baca Juga : Kode Redeem Emote Baby Shark FF