Serial Number IDM

2 min read

Jaman sekarang ini banyak sekali pengguna internet baik itu untuk sekedar hiburan atau mencari pekerjaan dan biasanya internet berkaitan erat dengan download/unduh sesuatu. Dan jika kalian menginginkan waktu download manjadi cepat ada aplikasi yang dapat membantu yakni IDM dan kalian membutuhkan Serial Number IDM untuk mengaktifkannya.

IDM adalah singkatan dari Internet Download Manager ini adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk tujuan memudahkan pengguna dalam mendownload sesuatu.

Pengguna aplikasi ini mengaku bahwa aplikasi yang satu ini sangat membanti dimana kecepatan dari download yang sedang dilakukan meningkat.

Tetapi kalian harus membayar untuk menggunakan aplikasi yang satu ini sekitar Rp.139.000 untuk mendapatkan serial number resminya. Tetapi tidak perlu khawatir karena disini saya akan membagikan serial number IDM yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Review IDM

Ini adalah sebuah aplikasi yang memudahkan kalian dalam melakukan proses downloading suatu file yang berasal dari internet.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dengan beberapa fitur yang membantu sekali seperti kalian hanya butuh link saja untuk mendownload aplikasi ini tentunya bisa sekali membantu kalian melakukan download hanya bermodalkan hal itu saja.

Dan aplikasi ini juga masih dikembangkan bahkan hingga sekarang dan hampir tidak ada bug sama sekali dalam aplikasi ini.

Kemudian kalian bisa mencoba terlebih dahulu dengan aplikasi yang satu ini selama satu bulan masa percobaan untuk digunakan secara gratis.

Serial Number IDM

Untuk kalian yang sudah mencoba secara gratis aplikasi yang satu ini dan hampir sudah hampir satu bulan kalian pastinya kebingungan jika disuruh untuk memasuan serial number.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena disini saya akan membagikan serial number secara gratis untuk kalia gunakan seperti dibawah ini.

Perlu diingat kalian harus memastikan bahwasannya memiliki versi IDM yang terbaru atau setidaknya bukan versi lama yang kalian gunakan.

629U7-XLT5H-6SCGJ-2CENZCJA0S-K6CO4-R4NPJ-EKNRKF9TZ9-P6IGF-SME74-2WP21XONF7-PMUOL-HU7P4-D1QQX
L67GT-CE6TR-DFT1D-XWVCMM7CQ2-VARGX-QFYGZ-URKG0KCE9Y-PUYTC-1L2ES-77OQS7JPTJ-4XLY3-HM4LK-9UP4Q
POOUS-S8V4C-1RXUH-HG6NQL67GT-CE6TR-DFT1D-XWVCMCJA0S-K6CO4-R4NPJ-EKNRKF9TZ9-P6IGF-SME74-2WP21
XONF7-PMUOL-HU7P4-D1QQXOS5HG-K90NH-SXOGT-7JYEZ629U7-XLT5H-6SCGJ-2CENZM2A16-47AAW-6NLYP-V1E0J
N0Z90-KJTTW-7TZO4-I27A1CJA0S-K6CO4-R4NPJ-EKNRKF9TZ9-P6IGF-SME74-2WP21NTOQN-7HUL9-NEPFL-13I0A

Catatan : kalian bisa menggunakan salah satu dari serial number diatas dan jika tidak bisa bisa mengganti dengan yang lain sampai bisa digunakan karena saya tidak tahu versi IDM tang kalian gunakan.

Cara Mengaktifkan Serial Number

Untuk kalian yang tidak tahu bagaimana cara menggunakan serial number kalian bisa mengikuti sesuai langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Sebenarnya ini termasuk salah satu trik jika kalian ingin menggunakan serial number dengan presentase sekitar 99% keberhasilan langkah dibawah ini.

  • Pertama kalian coba download terlebih dahulu dengan “IDM” dan akan gagal karena diminta memasukan “Serial Number” seperti ini.
gagal
  • Dan jika kalian “OK” maka akan masuk ke menu dimana kalian disuruh memasukan “Serial Number“.
masukan serial number
  • Kalian bisa isi dengan nama lengkap kalian jika perlu disini saya buat sebagai contoh saja kalian isi kemudian masukan salah “Seial Number” yang ada diatas.
sudah Serial Number IDM
  • Jika sudah kalian bisa mematikan terlebih dahulu koneksi “Internet“.
putuskan internet
  • Dan “OK” setelah itu tunggu sampai proses selesai.
tunggu
  • Jika sudah akan muncul seperti ini.
sudah tunggu
  • Kemudian kalian hubungkan kembali dengan “Internet“.
hubungkan
  • Sekarang kalian bisa coba download kembali dan “IDM” sudah bisa kalian gunakan.
bisa digunakan
Serial Number IDM

Catatan : cara ini bisa digunakan untuk mengatasi IDM kalian yang sudah terlanjur habis masa trialnya selama satu bulan.

Reset Trial Number IDM

Atau kalian juga bisa melakukan cara lain yakni dengan melakukan reset trial number IDM ini adalah cara dimana kalian akan kembali bisa menggunakan IDM gratis selama satu bulan.

Caranya cukup mudah dan bisa digunakan pada seluruh versi IDM yang kalian gunakan tidak ada pengecualian. Dan untuk caranya sendiri bisa kalian ikuti sesuai yang ada pada bagian dibawah ini.

Sebelum itu kalian membutuhkan aplikasi tambahan yang bisa terlebih dahulu kalian download “DISINI“.

  • Pertama kalian ekstrak terlebih dahulu file yang sudah kalian download diatas.
resetTrialIDM
  • Kemudan kalian bisa buka “resetTrialIDM” maka akan muncul tampilan seperti ini.
register now
  • Kalian bisa pilih “Register IDM Now“.
  • Dan masukan nama kalian atau terserah kalian ingin mengisi apa kemudian klik “OK” dan tunggu sampai proses selesai.
masukan nama
  • Jika sudah maka akan muncul pemberitahuan bahwa “IDM” sudah berhasil melakukan trial register.
sudah register

Catatan : kalian bisa menggunakan kembali IDM selama satu bulan secara gratis dan cara ini dapat diulang sebanyak mungkin.

Baca Juga : IDM Tidak Muncul Di YouTube

Demikianlah pembahasan mengenai Serial Number Internet Download Manager IDM 2021 semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian selamat mencoba, Terimakasih.