GPS Keeper Pro

3 min read

GPS Keeper Pro ialah sistem yang berbasis satelit berfungsi sebagai sebuah system navigasi atau memberikan sebuah petunjuk arah yang memudahkan kalian. Biasanya aplikasi ini membantu kalian Menemukan sebuah objek di bagian sudut bumi baik objek atau benda itu berada.

Teknologi GPS itu sendiri awalnya teknologi militer yang pada akhirnya digunakan untuk public dan sudah digunakan oleh seluruh penduduk bumi.

Berbicara Soal GPS, pasti di benak kalian menyebutkan beberapa aplikasi pemandu jalan misalnya google maps ataupun waze. Dan aplikasi semacam ini sangatlah berguna sekali kemudian banyak sekali dipakai oleh banyak orang. Tapi, beberapa masyarakat yang membutuhkan GPS bukan hanya sekedar sebagai penunjuk jalan.

Sebut saja untuk para pengemudi ojek online misalnya Gojek ataupun Grab. GPS ialah hal yang krusial dan sangat mempengaruhi pekerjaan dan pendapatan mereka disetiap harinya. Dikarenakan sistem gojek ataupun grab sangat mengandalkan fitur GPS.

Dengan adanya GPS server akan secara otomatis mencoba untuk melacak pengemudi ojol terdekat yang sedang berada di sekitaran lokasi dari calon penumpang.

Terdapat satu aplikasi GPS yang paling terkenal pada kalangan Ojol yakni bernama GPS Keeper Pro Mod. Dan masih banyak yang bertanya apa sih itu GPS Keeper Pro Apk? Nah untuk menjawab pertanyaan itu kami akan membahasnya dibawah ini.

Apa Sih itu GPS?

Apa Sih itu GPS

Global Positioning System yang disingkat atau yang lebih dikenal dengan GPS ialah operating sistem yang memiliki fungsi penunjuk arah yang terhubung langsung dengan satelit. Pada awalnya teknologi yang semacam ini hanya dipakai oleh militer negara Amerika.

Tapi seiring dengan berjalannya waktu dan sekarang teknologi sudah berkembang pesat, pada akhirnya GPS jauh lebih dikembangkan lagi dan sudah dapatt dipakai oleh semua orang.

Pada saat ini GPS sudah menjadi hal yang sangat penting, dikarenakan hampir semua pemakai Smartphone sudah menjadikan GPS sebagai alat yang menunjukkan arah dibandingkan dengan bertanya pada orang lain untuk mencari sebuah alamat.

Sebagai contohnya yang selalu saja memakai GPS sebagai alat yang membantu pekerjaannya ialah OJOL alias Ojek Online.

GPS ini sangat berguna dimana dapat menentukan perhitungan tarif kemudian menentukan titik lokasi untuk menjemput kemudian dimana tujuannya. Dan jangan heran bahwa GPS yang terdapat di smartphone mereka selalu saja aktif.

Walaupun penggunaan GPS di dalam smartphone itu terbilang sangat mudah, tetapi terdapat beberapa masalah yang terkadang muncul.

Contohnya saja pada saat layar android mati dan otomatis fitur GPS juga akan ikut mati. Pastinya hal ini dapat merugikan, dikarenakan ojol tersebut bisa kehilangan orderan.

Untung saja disaat ini terdapat aplikasi GPS Keeper Pro full version yang dapat dipakai agar mengunci koneksi supaya GPS akan selalu terhubung walaupun layar smartphone sudah mati. GPS Keeper Pro ialah aplikasi berbayar yang harganya luamyan mahal yakni 31.000 jika kalian mengunduhnya di Playstore.

Simak Juga: Serial Number IDM

Fitur Lengkap GPS Keeper Pro

Fitur Lengakap GPS Keeper Pro

Fitur utama dari aplikasi ini yang paling sering dipakai ialah untuk mengunci sebuah layanan GPS. Tapi sebenarnya bukan hanya itu saja, saja masih terdapat fitur lain yang ada didalam aplikasi ini. Fitur lainnya yang ada didalam aplikasi ini adalah sebagai berikut :

  • Tidak adanya iklan yang muncul.
  • Menampilkan sebuah notifkasi satelit GPS serta lokasi sudah selalu terupdate.
  • Pada saat baterai ponsel lowbat, aplikasi ini secara otomatis akan ter-shutdown.
  • Tidak memerlukan akses root.
  • Otomatis berjalan pada saat HP sudah di-restart.
  • Adanya tombol khusus yang dapat mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi seperti mematikan jaringan Wi-Fi saja.
  • Sudah support widget, yang memudahkan menonaktifkan ataupun mengaktifkan GPS Keeper
  • Ukuran yang kecil sehingga begitu ringan untuk dipakai.
  • Izin yang dibutuhkan tidaklah banyak
  • Terdapat pengaturan shutdown, jadi kalian dapat mematikan aplikasi dengan otomatis dimenit yang sudah diinginkan.

Aplikasi GPS Keeper pro mod apk gratis memang begitu bermanfaat untuk mengunci GPS didalam smartphone secara sangat akurat. Dan tak semua ponsel android memiliki fitur penguncian aplikasi dengan maksimal.

Apabila smartphone yang kurang maksimal dalam fitur penguncian aplikasi maka hal tersebut bisa saja memperlambat perjalanan kita karena jalan yang ditunjukkan tidak terlalu tepat sehingga kalian bisa tersesat.

Tapi jika kalian menggunakan GPS Keeper Mod adalah solosi yang paling tepat untuk mendapat sinyal GPS secara akurat dan tidak berubah-ubah. Untuk mendownload aplikasi ini kalian bisa mengklik tombol buttons dibawah ini.

Download GPS Keeper Pro Apk

Nama AplikasiGPS Keeper Pro Apk
Versi AplikasiV2.4.2 [TERBARU]
Ukuran Aplikasi613KB
Tanggal Update26 Maret

Cara Instal GPS Keeper Mod Apk

  • Pertama “Download” aplikasinya dengan mengklik link yang di atas
  • Tunggu sampai proses download selesai
  • Kemudian kalian buka “pengaturan/setelan” handphone kalian
  • Klik menu “Setelan Tambahan“, kemudian klik lagi menu “Privasi“, dan klik atau aktifkan “Sumber Tidak Dikenal“.
GPS Keeper Pro Apk
  • Apabila sudah aktif klik “File Manager“, dan klik menu “Unduhan/Download“, dan pilih “Aplikasi GPS Keeper Pro Apk
  • Maka secara otomatis akan muncul tampilan baru
  • Klik “Instal” yang berada di pojok kanan bawah
  • Dan tunggu sampai proses penginstalan selesai

Untuk yang belum mengetahui bagaimanakah cara untuk menggunakan aplikasi ini ada baiknya menyimak tata caranya di bawah ini.

Cara Menggunakan GPS Keeper Apk

Seperti yang sudah sedikit disinggung diatas jika kalian belum mengetahui bagaimanakah cara pengoperasian aplikasi ini kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini, check this out!

  • Pastikanlah aplikasi GPS Keeper Pro di-handphone kalian sudah kalian install.
  • Kemudian kalian buka kemudian jalankan “aplikasi GPS Keeper Pro“.
  • Pada saat kalian mengklik icon aplikasi GPS Keeper ini maka tak akan terbuka, dan hanya muncul. notifikasi yang berisi “GPS Keeper Started!”, kalian bisa melihat gambar dibawah yang sudah menandakan aplikasi telah mulai berjalan.
download gps keeper pro 2 4 2 apk free download
  • Selanjutnya kalian masuk kedalam menu setting aplikasi ini agar dapat mengaktifkan beberapa fitur supaya aplikasinya jauh lebih optimal pada saat dipakai.
  • Kalian tinggal scroll kebawah dilayar Smartphone kalian, kemudian klik “icon” seperti digambar bawah ini agar dapat masuk kedalam Aplikasi GPS Pro Mod.
gps keeper pro mod apk
  • Kemudian kalian klik icon tombol “Pengaturan” yang terdapat dibagian kanan atas.
gps keeper pro android 10
  • Selanjutnya kalian berikan tanda centang pada pengaturan “Perhitungan Waktu, Proteksi Baterai, Aktifkan saat Boot“, jika kalian bingung bisa melihat gambar dibawah ini.
download gps keeper pro 2 1 2 apk

Silakan aktifkan saja beberapa bagian yang terdapat dalam kotak di gambar diatas. Tujuan dari hal tersebut ialah supaya GPS didalam smartphone kalian tetap aktif pada saat layar mati ataupun sesudah HP di restart.

Sedangkan untuk fitur battery Protector ialah fitur untuk mematikan GPS dengan otomatis pada saat batery ponsel kalian sudah 10%.

Fitur tersebut akan menjaga smartphone supaya tak kehabisan baterai pada saat sedang melakukan perjalanan. Sebaiknya siapkanlah powerbank agar dapat mengecas apabila fitur ini telah aktif.

Semoga penjelasan yang ada diatas dapat membantu kalian terutama bagi driver Ojol yang selalu menggunakan koneksi GPS. Dan terimakasih sudah menyimak sampai akhir ya gaes.

Simak Juga: My Heritage Nostalgia Apk