Camscanner Pro

3 min read

Melakukan scan dokumen merupakan hal yang tak dapat dihindari lagi pada era digital ini. Oleh sebab itu, kalian perlu mempunyai aplikasi scanner yang sangat handal misalnya Camscanner Pro APK.

Aplikasi ini dibuat bertujuan agar dapat mempermudah penggunanya untuk menscanning berbagai jenis dokumen yang diinginkan. Hasil yang akan keluar pun terbilang sangat jernih dan sangat mirip pada saat memakai alat scan biasanya.

Untuk versi gratis aplikasi ini saja telah banyak yang mengapresiasinya. Apalagi untuk versi pro-nya bukan gaes? dan apasih kehebatannya dari versi pro aplikasi scanner ini? berikut adalah ulasan lengkapnya.

Review Aplikasi Camscanner

download camscanner mod apk terbaru

Aplikasi Camscanner dengan mudahnya dapat membuatmu men-scan dokumen apa saja tanpa perlu menggunakan alat scanner. Tak hanya itu saja, kalian juga dapat mengubah dokumen yang kalian scan menjadi suatu teks ataupun didalam format MS Word.

Kalian juga dapat memindai ID kalian misalnya paspor serta KTP tanpa bingung untuk mencari alat scanner. Dengan adanya fitur bawaannya, kalian juga dapat mengedit hasil pemindaiannya supaya jauh lebih rapi.

Kalau kalian juga ingin menikmati aplikasi ini dengan lengkap beserta fitur premiumnya, kami rekomendasikan untuk mendownload aplikasi CamScanner MOD menggunakan link yang sudah kami sediakan dibawah.

Saat kalian ingin mengubah ataupun mengambil isi dari suatu dokumen cetak, pastinya akan memakan waktu yang cukup lama apabila kalian harusnya menulis ulang dengan cara manual.

Untuk memahami hal tersebut, developer yang bernama INTSIG Information merilis suatu aplikasi yang bernama CamScanner Pro Mod yang bisa memudahkan hal ini. Yang kalian perlukan hanyalah memfoto dokumen itu saja.

Hasilnya pastinya memiliki kualitas tinggi, bahkan aplikasi ini dapat memindai bentuk font yang sangat rumit ataupun font spesial dengan cepatnya. Hal inilah yang dapat membuat CamScanner jauh lebih unggul dibandingkan aplikasi scanner yang lainnya.

Selain untuk mengubah foto sebuah dokumen menjadi bentuk teks, kalian juga dapat memakai fitur lainnya hanya dengan sekali jepret saja. Contohnya mengubah foto menjadi bentuk MS Excel, atau scan ID seperti halnya paspor.

Nah, untuk dapat memakai semua fitur tersebut, kalian dapat memakai Camscanner Pro Apk Gratis, gaes ! lalu apasih camsanner versi pro ini? Nah untuk mengetahuinya kalian bisa menyimak ulasan berikut.

Apa itu Camscanner Pro Apk?

Camscanner Pro Apk ini pastinya berbeda dengan aplikasi aslinya, sebab ini merupakan versi yang telah dimodifikasi sehingga kalian dapat menikmati semua fitur premium yang ada di dalamnya. Tapi kalian tenang, untuk interface tak berubah serta masih mirip seperti aplikasi aslinya.

Dengan memakai fitur premium, kalian juga dapat mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar sampai 10GB untuk menyimpan semua dokumen kalian baik foto ataupun hasil yang telah di-convert.

Apabila telah di-convert, Camscanner Premium Mod Apk ini akan dengan otomatis mengupload file itu ke dalam folder. Dengan cara begitu kalian akan memudahkan membagikan ataupun memindahkannya memakai aplikasi ataupun situs backup data misalnya Dropbox ataupun Google Drive.

Kalian juga dapat membagikannya melalui platfrom jejaring sosial yang populer misalnya Facebook, Twitter ataupun mengirimkannya menggunakan SMS, Line, Messenger, ataupun WhatsApp. Kalau tak ada koneksi internet, kalian dapat memakai jaringan Bluetooth. Sangat mudah banget, bukan gaes?

Kalau kalian tak menggunakan Camscanner Pro Apk no root, kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp73 ribu per bulannya. Oleh sebab itu, solusi yang paling tepat ialah memakai Camscanner Pro Mod Apk No Watermark.

Simak Juga: CCleaner Pro Apk

Fitur Camscanner Pro Mod Apk

Fitur yang disediakan oleh Camscanner pro full version jauh lebih lengkap dibandingkan yang versi gratisnya. Apa sajakah fitur-fiturnya? Berikut ini merupakan ulasan lengkapnya.

1. Output Scan

camscanner pro apk jalantikus

Biasanya kita kenal hasil scan yang berupa foto, yang berformat jpg, png, ataupun dalam bentuk file pdf. Tapi, dengan memakai pro version, maka untuk jenis file dan hasil scan jauh lebih beragam.

Kalian juga bahkan dapat melakukan menyimpan hasil scan didalam bentuk .docx sehingga pada nantinya dapat dilakukan pengeditan dokumen secara langsung, baik menggunakan aplikasi pengolah kata pada Android misalnya Google Doc, ataupun melalui Ms. Word laptop ataupun PC.

Dengan cara begini, untuk proses scanning pun tak hanya soal untuk menyimpan gambar dokumen, tapi juga menyimpan dokumen yang dapat diedit lagi nantinya.

2. Fitur Terjemahan

camscanner pro apkpure

Ini merupakan fitur mutakhir dari versi terbaru Camscanner Pro. Apabila kalian sedang memindai sebuah dokumen dari bahasa asing, kalian tak perlu khawatir lagi.

Aplikasi ini dapat menerjemahkan secara otomatis apabila kalian menginginkannya dapat diakses melalui menu setting.

Walaupun fitur ini masih dikembangkan serta baru dapat beberapa bahasa saja, ya setidaknya kalian dapat menerjemahkan dokumen ke dalam Bahasa Inggris, sehingga akan memudahkan diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, kan gaes?

3. Penyimpanan Cloud Otomatis

camscanner premium gratis

Akan ada saatnya kita lupa menyimpan hasil dari scan kedalam memory cloud. Nantinya, pada saat smartphone kita mengalami suatu kendala yang mengharuskan kita untuk melakukan reset factory, barulah kita sangat panik serta kehilangan semua hasil scan itu.

Dengan menggunakan pro version, untuk semua proses backup kedalam cloud akan dilakukan secara otomatis. Platform cloud pun tak ada batasnya, sehingga kalian dapat melakukan penyimpanan otomatis kedalam email, Google Drive, Dropbox, Slack, dan lain-lainnya.

4. Fitur Pengeditan Scanner

camscanner pro kuyhaa

Apabila kalian mempunyai dokume yang tak dalam kondisi yang baik, sebagai contoh kertasnya telah kusut, penuh dengan lipatan, atau terdapat beberapa noda, kalian tak perlu bingung.

Dengan memakai Pro Version, maka untuk pengeditan scanner bisa jauh lebih canggih. Tak hanya sekadar untuk merapikan foto kertas yang kusut ataupun noda saja, Camscanner Pro Free Download juga dapat melakukan pengeditan agar dapat memperjelas dokumen yang telah kehilangan beberapa huruf.

Ini disebabkan algoritma pada text recognition Camscanner pro jauh canggih dibandingkan yang versi original. Dan kalian bisa mendapatkan aplikasi versi pronya dengan mengklik tombol “Download” dibawah ini.

Simak Juga: AVG Cleaner Pro

Download Camsanner Pro Apk Full Pack

Nama AplikasiCamsanner Pro Mod Apk
Versi AplikasiV5.39.0.20210318
Ukuran Aplikasi34,2MB
Tanggal Update27 Maret

Cara Instal Camscanner Mod Apk

  • Pertama “Download” aplikasinya dengan mengklik link yang di atas
  • Tunggu sampai proses download selesai
  • Kemudian kalian buka “pengaturan/setelan” handphone kalian
  • Klik menu “Setelan Tambahan“, kemudian klik lagi menu “Privasi“, dan klik atau aktifkan “Sumber Tidak Dikenal“.
Penetrate Pro
  • Apabila sudah aktif klik “File Manager“, dan klik menu “Unduhan/Download“, dan pilih “Aplikasi Camscanner Pro Apk
  • Maka secara otomatis akan muncul tampilan baru
  • Klik “Instal” yang berada di pojok kanan bawah
  • Dan tunggu sampai proses penginstalan selesai

Demikianlah ulasan mengenai Camscanner Pro Full Apk Free Download No Watermark versi terbaru tanpa perlu akses root lengkap dengan cara penginstalannya, dan fitur-fiturnya. Semoga ulasannya bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari aplikasi yang dapat memudahkan pekerjaan kalian.