Focos Mod Apk Download For Android dan iOs Update 2023

3 min read

Focos Mod Apk adalah program khusus android yang dapat membuat hasil gambar bidikan kamu jadi lebih estetik. Dengan memakai program ini, karena itu gambar yang cuma diambil dengan memakai camera HP saja. Dapat memperoleh hasil lebih cantik.

Seakan kamu memakai camera DSLR dengan hasil lumayan mempesona karena dengan program ini kamu bisa hasilkan gambar secara beragam feature yang ada di camera DSLR. Sebutlah saja seperti dampak Blur Latar belakangnya.

Walau saat ini telah banyak handphone yang punyai camera bagus sama dengan kualitas camera DSLR. Tetapi sudah tentu harga benar-benar mahal, sampai beberapa puluh juta.

Dan umumnya program camera yang punyai feature kece seperti camera DLSR, umumnya mempunyai ukurannya yang lumayan besar. Membuat program ubah photo ini cuma bisa dipakai pada handphone yang punyai fitur tinggi ya.

Hingga kurang pas atau bahkan juga benar-benar tidak dapat di lakukan dengan memakai HP kentang.

Nach dikutip dari balitteknologikaret.co.id, karena ada program Focos ini karena itu kamu dapat memakai program camera yang sama dengan peranan dan featurenya dengan camera DLSR. Tetapi dengan versus yang semakin lebih enteng dan gampang untuk dipakai. Walau kamu masih memakai HP kentang dengan fitur apa yang ada.

Ulasan Program Camera Feature Kabur Focos Mod Apk

Focos Mod Apk

Program Focos disebut dengan program Bokeh Gambar Kabur yang disebut sebuah program dari Jude Studio. Dengan memakai program kamu dapat mengubah hasil photo yang berada di HP kamu dengan feature konsentrasi atau blur.

Kamu juga dapat sesuaikan penampilan konsentrasi dan blur di latar belakang sesuai apakah yang kamu sukai ya.

Program ini dapat dipakai di HP yang di cameranya tidak mempunyai feature konsentrasi. Karena program ini datang untuk pemakai HP dengan fitur rendah yang ingin mendatangkan photo dengan hasil estetik seperti HP mahal.

Seperti program secara umum, Focos ini ada dalam dua versus yaitu versus gratis yang terbatas. Baik peranan, feature sampai tools yang dapat kamu pakai cukup dibatasi.

Hingga kemungkinan dapat membuat kamu kesusahan saat ingin hasilkan photo yang semakin lebih estetik karena feature yang bisa kamu pakai masih lumayan terbatas. Disamping itu, kamu akan memperoleh iklan saat terhubung versus ini untuk mengubah photo.

Lantas ada versus premium yang dapat kamu up-grade pada harga lumayan mahal yaitu dimulai dari Rp 38 ribu untuk berlangganan sebulan. Dan berlangganan setahun pada harga sekitaran Rp 299 ribu.

Untuk versus premium atau pro ini sudah tentu kamu akan memperoleh beberapa kelebihan dimulai dari tidak ada iklan, tidak ada watermark sampai semua feature dan tools terbuka yang dapat kamu pakai dengan bebas.

Tetapi tetap ya, untuk memakai versus pro ini kamu harus bayar pada harga yang termasuk cukuplah mahal. Hingga munculah versus mod aplikasi yang disebut bikinan faksi ke-3 sebagai jalan keluar untuk kamu yang ingin memakai program versus pro. Tetapi tanpa wajib melakukan pembelian atau beli paket abonemen.

Feature Cheated dan Hebat dari Program Camera Terbaik 2023 Focos Mod Apk

Sebagai salah satunya program Gcam camera terbaik pada tahun 2023 ini, karena itu program ini juga sudah tentu di bekali secara beragam feature bagus yang sebagai feature cheated. Karena program Focos ini sebagai versus mod aplikasi, dan berikut ialah feature featurenya:

Semua Filter Pro Terbuka

Sama seperti yang kamu ketahui bila feature versus pro cuma dapat dipakai dengan lakukan pembelian atau abonemen pada harga yang telah di tetapkan. Tetapi dengan versus mod aplikasi ini kamu dapat nikmati semua feature premium yang berada di dalam program ini dengan gratis.

Karena lewat proses modifikasi, semua feature pro yang berada di dalam program ini sudah terbuka hingga dapat kamu pakai dengan bebas dan gratis tanpa bayar sama sekalipun.

Tiadanya Penampilan Iklan

Keunggulan lain yang hendak kamu rasa dari program versus mod ini ialah tanpa ada penampilan iklan yang membuat program ini jadi lebih ramah untuk dipakai. Dengan lenyapnya iklan dalam program ini, karena itu kamu bisa jadi lebih nyaman pada proses ubah photo.

Karena penampilan iklan terkadang akan membuat program jadi lebih berat dan jadi kurang konstan saat dipakai. Apa lagi bila iklan yang ada kebanyakan dengan durasi waktu iklan yang panjang. Tetapi untungnya program Focos versus mod aplikasi ini tidak mempunyai penampilan iklan ya.

Kualitas Photo Sampai HD

Kualitas photo hasil editan menjadi satu diantara perhatian khusus sesuatu program ubah photo. Nach, menariknya program ini juga mendatangkan kualitas sampai HD hingga hasil photo yang di ubah dengan memakai program ini hasilnya tetap berkualitas tinggi.

Dengan demikian photo yang kamu ubah ini dapat kamu unggah ke beragam media sosial dimulai dari Facebook, Instagram, Twitter dan yang lain tanpa perlu takut dengan kwalitasnya.

Bahkan juga pada versus asli kualitas fotonya tidak begitu tinggi sebagai versus mod aplikasi ini selainnya gratis tetapi lebih baik dibandingkan dengan versus aslinya.

Penampilan Interface yang Simpel

Pertama kalinya buka program ini, kamu akan temukan jika penampilan inter face dari program ini cukuplah sederhana hingga gampang untuk di memahami. Knop navigasi yang berada di program ini juga lumayan gampang untuk di akses. Karena mempunyai penampilan dengan rapi.

Usser Friendly

Dengan penampilan yang simpel dan tombil navigasi dengan rapi, karena itu program ini juga lumayan gampang untuk dipakai kok. Hingga benar-benar usser friendly yang mana akan buat kamu pakai mengubah photo supaya hasilnya jadi lebih estetik.

Membuat program ini termasuk cukuplah usser friendly untuk semuanya pemakai khususnya mereka yang barus memakai program ini. Tentunya tidak akan kesusahan untuk memakai semua feature atau tools yang berada di dalamnya.

Cocok secara beragam Handphone

Dengan kapasitas file yang kecil, enteng, punyai interface yang simpel dan konstan membuat program ini kompatible dengan sebagian besar piranti smarpthone yang terdapat.

Tidak cuma dapat kamu pakai pada piranti handphone dengan fitur tinggi atau HP mahal. Tetapi app ini bisa juga kamu pakai pada handphone dengan fitur rendah atau yang umum disebut dengan HP kentang.

Link Free Unduh Program Ubah Photo Focos Mod Apk 2023

Untuk versus mod aplikasi dari program Focos ini dapat kamu unduh melalui link yang telah kami siapkan berikut ini:

Info Program

  • NamaFocos Mod Aplikasi
  • Versus Program.1.1.7
  • Ukuran File70 MB
  • Minimum OSAndroid 4.0+
  • LisensiGratis
  • Link UnduhDI SINI >>

Dengan memakai program Focos Mod Aplikasi ini karena itu kamu dapat hasilkan photo dampak blur atau konsentrasi. Hingga jadikan photo yang diambil memakai HP kentang kelihatan lebih estetik dan cantik.