CooCoo WhatsApp

2 min read

Sekarang whatsapp sudah menjadi aplikasi yang di gunakan untuk berkomunikasi sehari-hari, tapi banyak orang bosan dengan tema dan fitur yang itu-itu saja, maka dari itu kami merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan aplikasi CooCoo Whatsapp ini.

Masih banyak juga orang bertanya kenapa merekomendasikan aplikasi ini apakah aman untuk di gunakan? Apa saja kelebihannya? Apakah nomer whatsapp kita dapat terblokir?

Itu lah segelintir pentanyaan orang yang baru mengenal aplikasi CooCoo Whatsapp Tech, karena mereka sangat berhati-hati di sebabkan whatsapp merupakan sebagai alat komunikasi.

Hal yang di takutkan yaitu terkena baned, apabila nomer kita sudah terbanned maka kita harus mengganti dengan nomer yang baru.

Dan akan merepotkan, selain itu kita harus mengsave ulang nomer teman, saudara, bahkan pasangan kita. Itu akan membuat kesal para penggunanya.

Menurut ristiagroup.co.id CooCoo Whatsapp Terbaru merupakan aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga untuk menambah kesan menarik dalam menggunakan whatsapp.

Dimana kita dapat mengganti tema, mengirim gambar tanpa mengurangi resolusi, fitur privasi yang jauh lebih lengkap dan sudah di lengkapi fitur anti banned.

Dengan adanya fitur yang super lengkap seperti itu maka tunggu apalagi langsung saja download aplikasinya dengan menscrol artikel ini sampai menemukan tombol “DOWNLOAD“.

Ringkasan CooCoo Whatsapp

CooCoo WhatsApp Apk Versi Tebraru 2021

CooCoo Whatsapp Versi Terbaru 2021 merupakan jenis aplikasi terbaru dari Whatsapp Mod.

Karena yang kita ketahui varian WA Mod Terdahulu seperti FMWhatsapp, GBWhatsapp, Fouad Whatsapp, Whatsapp Aero, RA Whatsapp sudah banyak di tinggalkan.

Maka dari itu banyak pihak ketiga yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membuat jenis baru whatsapp mod ini.

Dengan menambahkan beberapa fitur baru yaitu dapat meng-custome pada fitur video call.

Jadi pada saat kalian melakukan video call kalian tidak bosan melihat tampilan yang itu-itu sajaa, selain itu aplikasi ini juga sudah anti ban lho!

Selain itu aplikasi ini juga sudah menyediakan fitur dimana kalian bisa mengirim file yang berkapasitas besar sekalipun.

Dan kalian juga bisa mengirim foto yang berkualiatas HD tanpa adanya pengurangan kualitas sedikitpun.

Karena fitur-fitur tersebut yang membuat varian baru WA MOD ini banyak yang ingin menggunakannya.

Di bawah ini kami sudah menyediakan link Download Aplikasi CooCoo Whatsapp Apk Versi Terbaru, tapi sebelum itu kita akan mengetahui terlebih dahulu fitur lain dari aplikasi ini, check this out!

Fitur Terbaru di CooCoo WhatsApp

Download CooCoo WhatsApp Apk Versi Tebraru 2021

Mungkin beberapa fitur sudah di sebutkan di atas tapi di sini kami akan membahas fitur-fitur terbaru yang lain dari fitur wa mod lainnya.

Untuk daftar fitur-fiturnya ialah sebagai berikut.

Ribuan Tema Sudah Tersedia

Karena ingin memberikan kesan baru dalam menggunakan whatsapp mod, CooCoo WA ini sudah menghadirkan ribuan tema-tema baru untuk para penggunanya.

Mulai dari tema yang simpel, transparant, elegant, iOS, lucu, gemes, dan lain sebagainya sudah bisa kalian pakai.

Fitur Privasi Lebih Lengkap

Untuk kalian yang tidak ingin di ketahui pada saat kalian sedang mengetik, sudah membaca, sedang online, atau sudah melihat story kawan kalian, maka aplikasi ini wajib untuk kelian pakai.

Karena semua itu bisa kalian non aktifkan jadi privasi kalian lebih terjaga dan kalian juga bisa mengerjai kawan kalian lho.

Adanya Beauty Effect

Fitur ini lah yang membuat wa mod ini berbeda dengan wa mod lainnya, dimana pada saat video call kalian bisa menggunakan effect lho.

Setidaknya ada 100+ effect yang bisa kalian gunakan lho banyak bukan, selain itu kalian juga bisa menggunakan camera beauty juga pada saat video call.

Size File Sharing Lebih Besar

Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa aplikasi ini adalah versi sempurna dari jenis wa mod lainnya loh.

Selain kalian bisa berganti efek saat video call kalian juga bisa mengirim file dengan format apapun dan ukuran yang lebih 100MB lho.

Jadi kalian tidak perlu pusing lagi nih memikirkan bagaimana cara untuk mengirim file besar lewat wa, karena aplikasi sudah bisa mengatasinya.

Anti Ban

Fitur ini merupakan fitur wajib di miliki oleh aplikasi-aplikasi modifikasi di karenakan untuk menjaga akun pengguna aplikasi tersebut.

Dan sang developer aplikasi ini pun menjamin kepada para penggunanya bahwa aplikasi ini lebih tahan banned di bandingkan wa mod jenis lainnya.

Itulah fitur yang terbaru dari aplikasi CooCoo WA MOD ini, selajutnya kalian bisa mengdownload aplikasinya dengan mengklik link di bawah ini.

Download CooCoo WhatsApp Apk

Nama AplikasiCooCoo WhatsApp Apk
Versi AplikasiV5.1.0 [TERBARU]
Ukuran Aplikasi41.49MB
Tanggal Update9 Februari

Cara Instal CooCoo WhatsApp

  • Pertama “Download” aplikasinya dengan mengklik link yang di atas
  • Tunggu sampai proses download selesai
  • Kemudian kalian buka “pengaturan/setelan” handphone kalian
  • Klik menu “Setelan Tambahan“, kemudian klik lagi menu “Privasi“, dan klik atau aktifkan “Sumber Tidak Dikenal“.
Whatsapp CooCoo Android Terbaru
  • Apabila sudah aktif klik “File Manager“, dan klik menu “Unduhan/Download“, dan pilih “Aplikasi CooCoo WhatsApp
  • Maka secara otomatis akan muncul tampilan baru
  • Klik “Instal” yang berada di pojok kanan bawah
  • Dan tunggu sampai proses penginstalan selesai

Jadi itulah pembahasan kita kali ini tentang jenis whatsapp mod jenis baru ini, semoga dapat membantu kalian semua.